Michael Carrick: Jose Mourinho Menghormati Tradisi Manchester United

BeritaMUFC – Michael Carrick yang merupakan staf pelatih Manchester United beranggapan bahwa seharusnya para suporter bisa memberikan dukungan kepada Jose Mourinho, karena Mourinho menghormati tradisi klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United punya sejarah menciptakan pemain berbakat, sementara Mourinho memiliki reputasi terbiasa bermain dengan pemain yang sudah besar.

Meski demikian, Carrick beranggapan bahwa reputasi Mourinho tak sepenuhnya benar, karena sang mantan bos Chelsea itu terbukti bisa bekerjasama dengan Marcus Rashford dan Scott McTominay. Jose Mourinho juga merekrut pemain-pemain muda seperti Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Diogo Dalot.

“Jose sebenarnya memahami sejarah klub. Hal itu terbukti dari Mourinho yang memutuskan untuk memasukkan Rashford dan Scott di tim pertama tahun lalu, dan membuat mereka menjalani pertandingan-pertandingan besar.

“Dan pengalaman mereka bertambah berkat Mourinho yang memberikan kesempatan pada mereka. Karena itulah yang ingin dilihat oleh semua orang, pemain baru berbakat di klub.”

Paul Pogba dan Romelu Lukaku juga bisa disebut pemain muda yang baru mulai bersinar ketika mereka bergabung di klub.

Mourinho juga disebut cukup terkesan dengan pemain-pemain muda di klub, dan menunggu tiba saatnya ia bisa memanggil mereka untuk bergabung di tim pertama. Namun sayangnya, ada persaingan yang begitu besar di klub tersebut.

Di beberapa tempat seperti misalnya bek tengah, ada terlalu banyak pemain yang saling memperebutkan tempat. Ada Phil Jones, Chris Smalling, Eric Bailly, Marcos Rojo, dan Victor Lindelof yang berkompetisi untuk mendapatkan satu tempat reguler di starting XI.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com