Bukan Hanya Sanchez, Michael Carrick Juga Layak Jadi MoTM

Berita MUFC – Lupakan sejenak Alexis Sanchez, kemenangan 4-0 atas Yeovil Town juga ditandai dengan kembalinya Michael Carrick di lapangan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Carrick adalah kapten Manchester United musim ini. Namun ia telah lama absen karena masalah jantung. Dan setelah sekian lama tak bermain, ia kembali menjadi starter di lapangan tengah United bersama Scott McTominay dan Ander Herrera.

Pemain 36 tahun itu sudah memutuskan untuk pensiun di akhir musim nanti. Ia akan bekerja sebagai staf pelatih di bawah Jose Mourinho. Namun penampilannya semalam, menunjukkan bahwa ia masih layak bermain.

Carrick sukses membuat United seimbang di lapangan tengah, meski tidak diperkuat Paul Pogba dan Nemanja Matic. Carras membuat 3 tekel yang sukses, 40 umpan dengan 97% di antaranya berhasil mencapai sasaran. Ini bukan catatan yang buruk bagi seorang pemain yang telah absen 5 bulan.

Semoga sebagai staf pelatih, Carrick bisa menularkan ilmunya itu kepada para pemain muda United… (YG)

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

Sumber Gambar: www.adnradio.cl

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com