Michael Carrick: Manchester United Sudah Banyak Berkembang di Tangan Jose Mourinho

BeritaMUFC – Bintang Manchester United Michael Carrick menegaskan bahwa klub tersebut telah banyak berkembang di bawah Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain Inggris itu melakukan pertandingan terakhirnya di Old Trafford di akhir pekan lalu dalam pertandingan melawan Watford. Ia berperan penting dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 itu.

Carrick mengoper bola ke Juan Mata yang segera menggiringnya kepada Marcus Rashford, yang kemudian menghasilkan gol yang membawa kemenangan bagi Red Devils.

Gelandang veteran itu akan pensiun di penghujung musim ini, namun ia berencana untuk tetap tinggal di Old Trafford setelah pensiun sebagai pemain. Ia akan bergabung dengan staf pelatih United.

Jose Mourinho banyak dihujat karena dalam asuhannya, tim Manchester United sama sekali tak berkembang. Namun Carrick tak beranggapan demikian.

“Di musim ini kami berakhir di posisi kedua, kami layak mendapatkannya. Posisi ini tentu lebih baik dari musim lalu. Kami sudah banyak berkembang dalam waktu beberapa tahun ini,” kata Michael Carrick.

“Meski kami sangat ingin memenangkan liga ini, dan sudah putus asa untuk bisa mendapatkannya, posisi kami di musim ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kami berharap bisa menang minggu depan (melawan Chelsea di babak final FA Cup) agar bisa mengakhiri musim ini dengan penuh kegembiraan.

“Selama beberapa tahun ini kami memang berhasil memenangkan trofi, tapi kami bukanlah pesaing yang tangguh di Premier League. Sungguh penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan, dan itulah yang akan kami lakukan minggu depan.”

Michael Carrick takkan ikut berpatisipasi dalam pertandingan final FA Cup melawan Chelsea, meski ada kemungkinan ia akan duduk di bangku cadangan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com