Michael Carrick: Orang-orang Terus Menerus Menanyakan Ibrahimovic

Berita MUFC – Michael Carrick mendorong rekan-rekan setimnya untuk terus melanjutkan aksi hebat mereka setelah mengalahkan Southampton, dengan skor 3-2, dengan akhir yang dramatis di Wembley Stadium hari Minggu kemarin.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United unggul dengan tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic 20 menit setelah gol Manolo Gabbiadini dianggap sebagai offside. Jesse Lingrad menjadikan skor 2-0 sebelum Gabbiadini memperkuat harapan the Saints di babak pertama.

Carrick menggantikan Juan Mata di babak kedua.

“Kami sedang tak berada dalam kondisi terbaik kami. Tapi ini adalah babak final terbaik, kedua tim saling berusaha keras.”

Pemain berusia 35 tahun yang telah melakukan 442 penampilan sejak bergabung dengan United pada 2006, merasa sangat lega bisa mengangkat piala perak pertama di musim ini, dan berharap bahwa para pemain akan menggunakannya sebagai batu loncatan sepanjang kampanye.

“Di babak final, hal terpenting adalah menjadi pemenangnya, dan kuharap ini masih akan terus berlanjut,” tambahnya.

Ibrahimovic mencetak gol ke-25 dan 26-nya di musim ini di Wembley. Ibrahimovic mendapat pujian dari Carrick yang beranggapan bahwa sosok penyerang itu telah berhasil membungkam orang-orang yang meragukannya.

“Orang-orang terus menerus menanyakan Zlatan – untuk bermain sebegitu banyaknya pertandingan merupakan sebuah prestasi, dan ia telah banyak mencetak gol, meskipun golnya hari ini lebih hebat dari gol-gol lainnya.

“Ia telah berhasil meraih trofi untuk kami. Sungguh tak bisa dijelaskan betapa berartinya ini untuk kami. FA Cup sungguh besar tahun lalu dan hari ini pun demikian.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.squawka.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com