Michael Carrick: Scott McTominay Akan Membuat Midfield Manchester United Lebih Baik

BeritaMUFC – Seperti yang diketahui, Michael Carrick akan mengakhiri kariernya sebagai pemain di penghujung musim ini dan beralih profesi sebagai staf pelatih.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun pemain tengah veteran itu merasa sangat yakin bahwa masa depan Manchester United akan baik-baik saja berkat Scott McTominay. Pemain berusia 21 tahun itu kini mulai menjadi salah satu pemain kepercayaan Jose Mourinho.

Ia tidak tampil melawan Sevilla di ajang Liga Champions yang berakhir kekalahan, setelah di akhir pekan lalu ia menjadi starter dalam pertandingan melawan Liverpool.

“Scott adalah pemain besar berikutnya, klub ini akan terus mencetak pemain-pemain besar,” kata Carrick.

“Sungguh menakjubkan. Di masa ini dan dengan usia semuda ini, di mana para pemain mendapatkan banyak sorotan dan menerima bayaran besar, banyak yang ingin merekrut pemain-pemain tertentu.Sungguh luar biasa apabila sebuah klub bisa terus mendatangkan pemain-pemain bagus.

Scott sudah mulai bermain dalam beberapa pertandingan besar di musim ini, dan sangat menyenangkan bisa melihat para pemain muda memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepada mereka dalam pertandingan-pertandingan besar. Di sanalah mereka bisa menunjukkan apa yang sebenarnya bisa mereka lakukan.

“Scott sama sekali tak tertarik dengan glamor dan popularitas, sungguh hal yang menakjubkan, apalagi di tahap awal kariernya. Ia tahu betul bahwa ia harus menunjukkan diri dengan bekerja keras, dan sejauh ini ia sudah berhasil melakukannya.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com