Michael Carrick Sebut Bintang Manchester United Ini Pemain Terbaik Dunia

BeritaMUFC – Michael Carrick sebut David de Gea sebagai penjaga gawang terbaik dunia. Lagi-lagi ia menampilkan aksi yang luar biasa dalam pertandingan melawan Watford yang berakhir dengan kemenangan 2-1 pada Sabtu lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


De Gea dan rekan-rekan setimnya kembali memenangkan pertandingan dan mendapat tiga poin dari pertandingan melawan Hornets.

Penjaga gawang asal Spanyol ini menerima begitu banyak pujian atas aksi penyelamatan yang dilakukannya dari tendangan Christian Kabasele yang nyaris saja menyeimbangkan posisi.

De Gea mendapat reputasi sebagai salah seorang penjaga gawang terbaik Eropa sejak kepindahannya ke Manchester United dari Atletico Madrid pada 2011 lalu. Carrick pun ungkapkan pujiannya pada aksi hebat De Dea.

“Lagi-lagi ia melakukannya. Tak dipungkiri lagi, ia adalah yang terbaik.”

Manchester United kini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Young Boys di Liga Champions hari Rabu ini. Klub ini berupaya keras untuk bisa menjadi salah satu pesaing utama untuk memperebutkan titel Premier League dan Liga Champions.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com