Michael Carrick Sebut Nama Dua Pemain Ini Sebagai Sosok yang Tangguh

Berita MUFC Michael Carrick menjadi bagian dari staf pelatih tim pertama Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Ia menyebutkan dua nama pemain yang dianggapnya cukup tangguh dalam menghadapi kritikan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Michael Carrick beranggapan bahwa dua pemain alumni akademi United, Marcus Rashford dan Scott McTominay, sebagai sosok-sosok yang tangguh saat menghadapi konsekuensi sebagai pemain Manchester United.

United menerima begitu banyak kritikan  dikarenakan menjalani awal musim terburuk di sepanjang sejarah klub. Saat ini, anak buah Solskjaer menduduki posisi ke sebelas di Premier League.

“Dengan apa yang terjadi, kami semua menjadi tak peduli lagi pada keributan yang terjadi di luar,” kata sang mantan gelandang, Michael Carrick.

“Kami semua sudah terbiasa dengan pengamatan serta harapan semua orang. Semua orang senang bicara tentang Manchester United, baik maupun buruk.

“Kami semua harus menerimanya, kalau yang dibicarakan adalah hal baik, maka anggap saja itu sebagai sesuatu yang special.”

Lalu ia bicara tentang Marcus Rashford dan Scott McTominay.

“Marcus sudah berada di klub ini sejak masih kanak-kanak, jadi ia tahu betul situasi klub ini luar dalam. Karena itu ia bisa menerima apa yang diharapkan dan paham dengan tanggung jawab yang harus dipikul sebagai pemain United.

“Begitu pun dengan Scott McTominay. Ia telah menunjukkan betapa pentingnya ia bagi klub.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.ibtimes.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com