Michael Carrick Tidak Mau Terbawa Suasana Kemenangan

Berita MUFC – Penampilan Michael Carrick adalah yang paling ditunggu untuk membuat penampilan kompetitif pertamanya sebagai kapten Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang berusia 36 tahun menjabat menjadi kapten setelah Wayne Rooney keluar ke Everton musim panas ini. Tapi Carrick yang duduk di bangku cadangan dalam kekalahan Piala Super lawan Real Madrid dan tidak ada dalam squad lawan West Ham pada akhir pekan pembukaan Premier League.

Pemain tengah menyaksikan pemain baru Nemanja Matic yang bersinar dalam perannya di lini tengah dalam kemenangan 4-0 atas Hammers. Tapi dia mengatakan:

“Kami punya skuad yang bagus. Ini adalah musim yang panjang dan akan ada banyak permainan. Semoga kami bisa melangkah jauh di dalam kompetisi piala.”

“Akan ada banyak permainan, seperti tahun lalu dan akan ada banyak rotasi skuad. Itu bagus.”

Mengenai hasil di partai perdana, Carrick mengaku senang namun tak mau terlena dengan hasil pertandingan tersebut.

“Ini awal yang bagus bagi kami. Tapi kami tidak mau terbawa suasana.”

“Itu hanya satu pertandingan tapi ini awal yang baik dan kami menanti-nantikan pertandingan di depan.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com