Michael Oliver jadi Musuh Nomor Satu fans MU, Mourinho Enggan Mengomentari

BeritaMUFC.com  Jose Mourinho tampaknya sangat kecewa dengan keputusan wasit Michael Oliver yang mengkartu merah Ander Herrera. Namun dia tidak mau mengomentari keputusan wasit tersebut karena sudah kapok mendapatkan hukuman karena mengomentari wasit.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Herrera diusir pada babak pertama sebelum Chelsea mengalahkan Manchester United 1-0. Mourinho dan Antonio Conte hampir terlibat baku pukulan di pinggir lapangan setelah insiden tersebut sebelum gol N’golo Kante memutuskan pertandingan.

Dan setelah itu Mourinho menolak untuk mengomentari keputusan wasit. Di wawancara setelah pertandingan, Mourinho berkata:

“Saya tidak berbicara [tentang kartu merah],” katanya “Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar bangga dengan pemain saya dan fans Manchester United.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada hari Kamis besok dan saya ingin beristirahat sebentar dan mempersiapkan pertandingan sebaik yang kami bisa.

“Semua orang bisa menganalisis dari perspektif yang berbeda, tetapi kita semua menyaksikan pertandingan hingga kartu merah dan setelah kartu merah. Jadi kita bisa membandingkan keputusan dari dua kartu kuning, dalam hal ini biar orang lain yang menilai”

“Saya tidak ingin mengomentari itu. Michael Oliver adalah wasit dengan potensi yang fantastis tetapi dalam empat pertandingan dia telah memberikan tiga penalti dan kartu merah. Saya tidak bisa mengubah itu.”

Michael Oliver memang memiliki catatan buruk dari fans United. Sebelumnya dia yang memberi kartu merah pada Chris Smalling pada derby Manchester di musim 2014/2015 dan Angel di Maria di Piala FA musim yang sama ketika menghadapi Arsenal.

Kini Mourinho tinggal membidik Liga Eropa di mana mereka berpeluang lolos ke babak perempat final asal berhasil menang menghadai FC Rostov atau setidaknya imbang 0-0 di Old Trafford pada tanggal 17 Maret pukul 03.05 WIB. Semoga itu menjadi Piala ketiga buat Mourinho untuk MU.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com