Michael Owen Sebut Ole Gunnar Solskjaer Sengaja Melemahkan Skuad Manchester United

Berita MUFC Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melepaskan beberapa orang pemain penting di tim pertama di musim panas. Dan kini, tim ini harus berjuang keras, jauh lebih keras dari sebelumnya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Mantan pemain depan Manchester United, Michael Owen, beranggapan bahwa tim yang ada saat ini adalah tim terburuk selama beberapa dekade ini.

Meski menjual beberapa orang pemain penting, Solskjaer juga mendatangkan tiga pemain yang memberikan pengaruh positif di Old Trafford, yaitu Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Namun skuad yang diwarisi oleh Solskjaer dari Jose Mourinho serta pendahulunya masih membutuhkan perubahan.

Setelah menjalani tujuh pertandingan, Red Devils duduk di posisi ke sepuluh di Premier League, dan penampilan mereka di Europa League pun cukup mengecewakan. Berkaitan dengan situasi United yang tak menguntungkan, Michael Owen pun bicara.

Sang pundit itu bahkan beranggapan ahwa Solskjaer tahu betul bahwa dirinya melemahkan tim di musim panas ini.

Ketika ditanya apakah United kini bukan lagi tim yang unggul di Premier League, Owen berkata, “Ya, menurutku begitu. Sepertinya mereka takkan masuk enam besar di musim ini.

“Ini adalah tim terburuk Manchester United selama beberapa dekade ini, bahkan sejak sebelum Sir Alex Ferguson menjadi manajer. Ini sudah terjadi selama beberapa tahun, dan semakin memburuk.

“Dalam banyak hal, Ole Gunnar Solskjaer tahu bahwa ia telah melemahkan timnya. Dengan melepaskan pemain-pemain seperti Romelu Lukaku, Ander Hererra, Matteo Darmian, Alexis Sanchez dan Chris Smalling. Ia tahu bahwa ia bisa memperbaiki timnya dengan pemain-pemain tersebut, tapi ia malah mengambil dua langkah mundur. Ia melakukannya dengan sengaja, sambil berpikir, ‘Okelah mereka lebih baik dari pemain yang ada, tapi apakah mereka bersedia membawa kita ke tujuan yang kita tuju?’”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://talksport.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com