Mourinho: Kami Mungkin Kalah! Middlesbrough vs MU (19 Maret)

Berita MUFC  Jadwal padat membuat manajer Manchester United Jose Mourinho merasa frustasi. Setelah menang tipis atas Rostov, Mourinho berkomentar bahwa pada laga Middlesbrough vs MU berikutnya, timnya mungkin akan mengalami kekalahan. Lho?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Paul Pogba dan Daley Blind mengalami cedera hamstring pada laga melawan Rostov. Ander Herrera juga absen karena menerima kartu merah saat melawan Chelsea. Zlatan Ibrahimovic juga belum bisa bermain karena terkena hukuman. Sedang Anthony Martial, Bastian Schweinsteiger, dan Wayne Rooney masih mengalami cedera.

Stamina anak-anak Manchester United terlihat kedodoran di babak kedua saat menghadapi Rostov. Marcos Rojo bahkan harus menerima pisang dari Mourinho saat pertandingan berjalan, untuk memulihkan staminanya.

Dengan skuat yang compang-camping seperti ini, Mourinho mengatakan timnya mungkin kalah saat harus bertandang ke markas Middlesbrough yang baru saja memecat Aitor Karanka dari kursi kepelatihan. Tentu ini adalah sindiran bagi pihak FA yang mengharuskan United bertanding hanya 2 hari setelah berlaga di Liga Eropa.

Mourinho mungkin menurunkan formasi 4-2-3-1. David de Gea akan kembali ke bawah mistar gawang United. Young, Bailly, Jones, dan Darmian akan bermain sebagai tembok pertahanan. Duet gelandang bertahan akan diserahkan pada 2 pemain tersisa, Michael Carrick dan Fellaini. Lalu 3 gelandang menyerang akan dimainkan oleh Jesse Lingard, Juan Mata, dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara Marcus Rashford akan menjadi satu-satunya opsi di lini depan.

Dengan tim seperti ini, hasil kemenangan tipis 1-0 sudah menjadi hasil yang sangat bagus bagi Manchester United di laga Middlesbrough vs MU nanti.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.bbc.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com