Mike Phelan: Kami Ingin Para Bintang Manchester United Menjadi Lebih Tangguh

Berita MUFC Pelatih tim Manchester United, Mike Phelan mengungkapkan hal apa saja yang diterapkan oleh Solskjaer di sesi latihan. Ia menegaskan bahwa para bintang klub harus tangguh secara mental dan fisik.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Banyak yang beranggapan bahwa awal kepemimpinan Solskjaer yang begitu cemerlang harus dirusak oleh kondisi fisik para pemain yang sangat buruk.

Taktik intens yang diterapkan oleh Solskjaer mengakibatkan sejumlah pemain United harus mengalami cedera, hingga akhirnya mereka hanya mampu duduk di posisi keenam di Premier League musim lalu.

Phelan dan Solskjaer dikabarkan begitu terkejut dengan kondisi kesehatan skuadnya ketika mereka datang ke Old Trafford, dan itulah yang menjadi fokus mereka di pra-musim ini.

“Kami sudah meminta para pemain untuk melakukan lebih baik, dan kami mendapatkan respon positif dari mereka,” kata Phelan.

“Sesi latihan berjalan cukup keras. Kami tak hanya mempersiapkan diri untuk menghadapi Chelsea pada pertandingan pertama kami di musim depan, tapi kami mempersiapkan diri untuk sepanjang satu musim ke depan.

“Kami tahu bahwa musim lalu berjalan dengan sangat sulit, awalnya sangat bagus, tapi berakhir dengan sangat mengecewakan. Kami harus memastikan bahwa energi, stamina serta antusiasme para pemain sudah tepat sedari awal.

“Ada masa-masa di mana kami merasa cukup tangguh di musim lalu, tapi ternyata dugaan kami salah. Kami perlu mengembalikan kejayaan ke Manchester United, para pemain kami harus siap menjalani pertandingan selama 90 menit penuh.

“Para pemain harus tahu bagaimana merasa kelelahan tapi kemudian kembali bermain. Itulah yang berusaha untuk kami latih, dari sisi mental maupun fisik mereka.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: http://thepeoplesperson.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com