Mike Phelan: ‘Pemain MU Sekarang Tahu Cara Bertahan dan Menyerang’

BeritaMUFC – Asisten pelatih Manchester United, Mike Phelan  ditanya apakah timnya dapat menggunakan strategi yang sama di pertandingan-pertandingan sebelumnya dalam menghadapi Spurs.

.PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Mike Phelan yakin pertandingan United melawan Spurs akan menjadi ‘pertandingan yang hebat’ saat Ole Gunnar Solskjaer bersiap untuk ujian terbesar ini. Solskjaer telah membuat awal yang mengesankan untuk menghidupkan kembali gairah di Old Trafford dan telah memimpin timnya untuk meraih kemenangan melawan Cardiff, Huddersfield, Bournemouth, Newcastle dan Reading, menjadi manajer United pertama yang memenangkan lima pertandingan pertamanya.

United telah mencetak 16 gol dalam periode itu dan Solskjaer sudah membuat para pemainnya mengekspresikan diri dengan lancar, bermain menyerang dari berbagai sisi dalam dua minggu terakhir.

Perhatian sekarang beralih ke pertandingan hari Minggu di Wembley dan United telah terbang ke Dubai untuk beberapa pelatihan cuaca hangat menjelang pertandingan dengan Spurs. Jadi bisakah United terus bermain seperti dulu?

“Kami berada dalam kondisi yang bagus sekarang. Apa yang kami minta mereka lakukan, para pemain telah melakukannya,” kata Phelan

“Ada banyak area permainan yang bisa kami tingkatkan. Itulah keindahannya sekarang. Kami benar-benar dapat menganalisis permainan yang telah kami mainkan dan kadang-kadang kami fantastis maju menyerang dan sedikit ceroboh dalam bertahan.

“Tetapi para pemain sekarang tahu hal itu bagai dua sisi koin sehingga kami bisa mengusahakannya sekarang dan itu akan menjadi niat kami menjelang pertandingan Tottenham karena itu akan menjadi ujian yang berbeda.

“Tapi itu Wembley – saya yakin para pemain Manchester United menyukai Wembley. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan sepakbola yang hebat dan, jelas, Manchester United harus bangkit dan melakukan apa yang kami lakukan, dan melakukan lebih banyak dan saya pikir kami dapat melakukannya. “

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com