Mino Raiola: Banyak Klub yang Menginginkan Zlatan Ibrahimovic

BeritaMUFC – Masa depan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United memang masih diragukan. Masa kontraknya akan berakhir di musim panas ini, namun sang agen, Mino Raiola, mengatakan bahwa pihaknya siap untuk membicarakan kesepakatan baru dengan Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Zlatan Ibrahimovic siap untuk membicarakan perpanjangan kontrak dengan Manchester United, setelah menolak untuk pindah ke MLS. Ibrahimovic telah memulai perjalanan panjang untuk penyembuhan atas cedera sendi tulang ganda yang dialaminya. Ia sudah memulai proses rehabilitasi di kompleks latihan AON selama sepuluh hari ini.

Pemain berusia 35 tahun itu dianggap sebagai sosok berpengaruh bagi para pemain muda di Old Trafford, apalagi dengan kabar hengkangnya Wayne Rooney di musim panas ini. Mino Raiola mengungkapkan bahwa telah dijadwalkan waktu khusus untuk pihaknya berbicara dengan wakil ketua eksekutif United, Ed Woodwward.

“Apakah Ibrahimovic akan tetap tinggal  di Manchester United? Entahlah, tapi kami akan bicarakan hal itu dengan segera,” kata Raiola.

“Ada banyak klub yang menginginkan Zlatan. Ia setidaknya akan bermain selama satu atau dua tahun lagi. Aku akan bicarakan hal itu dengan klub, dan akan kami lihat seperti apa masa depannya. Masih terlalu dini untuk membahasnya. Penawaran datang dari berbagai kklub di berbagai liga, tapi ia akan tetap tinggal di Eropa.”

United masih berkompetisi dengan Chelsea untuk merekrut Romelu Lukaku dari Everton, namun target mereka lainnya, penyerang Real Madrid, Alvaro Morata sudah mulai mengadakan pembicaraan dengan AC Milan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com