Mino Raiola: ‘Saya Tawarkan Pogba ke City, Bukan ke Pep’

Berita MUFC – Pep Guardiola mengklaim dia memiliki kesempatan untuk mendatangkan gelandang Manchester United pada bulan Januari lalu, tetapi Mino Raiola, agen pemain telah membantah pernah berbicara dengannya


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Agen Paul Pogba, Mino Raiola, membantah menawarkan gelandang itu ke Pep Guardiola pada Januari, tetapi tidak membantah berbicara dengan Manchester City. Guardiola menyebabkan kehebohan pada hari Jumat ketika ia menegaskan bahwa ia diberi kesempatan untuk membawa Pogba ke Etihad Stadium.

Bintang Manchester United tenang saja menanggapi tuduhan itu, meski masa depannya tetap diragukan mengingat rumor hubungannya dengan Jose Mourinho yang merenggang. Dan meskipun wakilnya bersikeras tidak ada kontak dengan Guardiola – yang bulan lalu dia menyebut “pengecut” dan “seperti anjing” – dia bersikeras bahwa dia membuka negosiasi itu akan dengan klub itu sendiri bukan dengan pelatih.

“Saya tidak pernah berbicara dengan Pep Guardiola. Saya tidak akan berbicara dengannya tentang pemain; saya akan berbicara dengan Manchester City,” Raiola menjelaskan kepada BBC.

“Mereka adalah klub fantastis dengan manajer fantastis.”

Pogba telah berjuang untuk menemukan kembali bentuk permainnya pada tahun 2018, yang membuat muncul desas-desus bahwa ia mungkin mencari jalan keluar dari Old Trafford hanya 18 bulan setelah bergabung kembali dengan United..

Sementara Guardiola bersikeras bahwa pemain internasional Prancis akan “terlalu mahal” untuk City, Real Madrid telah disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin baginya musim depan. Pogba, bagaimanapun, menyatakan minggu ini bahwa dia “tidak masalah” dengan Jose Mourinho, walau dia mengakui bahwa duduk di bangku cadangan adalah pengalaman baru baginya.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (JN)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com