Mino Raiola Tawarkan Paul Pogba ke Barcelona

BeritaMUFC – Di awal minggu ini, Mino Raiola tawarkan Paul Pogba ke Barcelona dan mengatakan bahwa sang bintang itu merasa tak senang berada di bawah Jose Mourinho dan ingin segera tinggalkan Old Trafford. Namun kabarnya, harga yang diajukan oleh Mino Raiola terlalu tinggi untuk klub La Liga tersebut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang asal Prancis ini bergabung kembali ke Manchester United dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia pada musim panas 2016 lalu, yaitu sebesar £89 juta. Proses transfer Pogba  menjadi perhatian dunia ketika itu.

Dan di awal minggu ini, agen Pogba, Mino Raiola daang ke Barcelona dan memberitahu para petinggi klub tersebut bahwa kliennya tak bahagia berada di bawah Jose Mourinho.

Beberapa waktu sebelumnya memang dikabarkan bahwa Jose Mourinho tak merasa segan untuk melepas Pogba di musim panas ini. Namun banyak yang beranggapan bahwa kembalinya Pogba ke United setelah menjuarai World Cup akan membuatnya tertantang untuk bisa menunjukkan penampilan hebatnya saat membela negaranya di klub.

Saat ini, ada tiga gelandang Prancis yang berada dalam radar Barcelona, yaitu  Adrien Rabiot dari Paris Saint Germain, Steven Nzonzi dan Paul Pogba.  Pogba telah menjadi target incaran Barcelona sejak 2015 lalu, kekuatan serta teknik bermainnya membuatnya banyak memiliki pengagum di Catalonia.

Namun kepindahannya dari Old Trafford tentu tak murah. Sebagai pemain berkelas dunia, tentu ia akan menuntut biaya transfer serta gaji yang tak sedikit.

Sementara itu, Mourinho dan anggota skuad United telah kembali ke Carrington dan berangkat ke USA untuk mempersiapkan diri menjelang musim depan.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com