Mino Raiola: Tepat Alasan Paul Pogba untuk Meninggalkan Manchester United

Berita MUFC – Mino Raiola blak-blakan bicarakan keputusan Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United pada 2012.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Karier pemain internasional Prancis ini meningkat ketika berada di tim muda Red Devils sebelum akhirnya pindah ke Juventus. Dan pada saat itu disebut-sebut bahwa ia menolak untuk menandatangani kontrak baru yang disetujui oleh Sir Alex Ferguson.

Kini, Raiola mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa Paul Pogba meninggalkan Old Trafford, dan mengatakan bahwa itu merupakan keputusan yang tepat. Ia juga menjelaskan pengaruh besar yang diberikan oleh Antonio Conte pada karier bintang Manchester United ini.

“Percekcokan? Tidak, sama sekali tidak. Ketika itu terjadi pembicaraan mengenai nilai yang dimiliki pemain yang mereka miliki. Menurutku, Sir Alex Ferguson memililki pandangan yang berbeda mengenai Paul Pogba, dari yang dilihat seluruh dunia, dan itu adalah haknya.

“Paul Pogba sudah membuktikan nilainya dan mungkin itu adalah waktu yang tepat bagi Pogba untuk pergi, untuk emndapatkan pengalaman baru, dan berada di bawah Antonio Conte sangat penting baginya.

“Ada sosok-sosok hebat yang pernah berada di Juventus, klub yang luar biasa – seperti Zlatan Ibrahimovic  – dan Paul juga pernah berada di sana. Ketika Zlatan berada di sana, ia bertemu degan Fabio Capello, sementara Pogba bertemu dengan Conte. Kedua sosok ini memiliki pengaruh yang sangat penting di karier Ibrahimovic dan Pogba.

“Meniggalkan Manchester United membuat Pogba menjadi pemain yang lebih baik, menjadikannya pemain yang sebaik dirinya saat ini. Dan bila ia tak meninggalkan Manchester United ketika itu, mungkin ia takkan berada di level ini sekarang.”

Pogba dipastikan akan membuat semua orang terkesan ketika Manchester Untied berhadapan dengan Bournemouth hari Sabtu ini.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com