Mino Raiola Ungkap Bagaimana Pendapat Pogba Mengenai Manchester United dan Jose Mourinho

BeritaMUFC – Bintang Manchester United, Paul Pogba, sudah mulai memperbaiki hubungannya dengan Jose Mourinho. Meski demikian, rupanya ia tak pernah melupakan Juventus dan masih berhasrat untuk kembali ke klub tersebut. Begitulah menurut sang agen, Mino Raiola.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Hubungan Pogba dengan Mourinho sudah beberapa waktu ini memburuk. Masa depan Pogba di klub masih menjadi tanda tanya besar, namun Raiola mengatakan bahwa Pogba telah memperbaiki hubungan yang retak tersebut. Seperti diketahui Raiola sudah lama menjadi pengkritik Mourinho.

“Ia telah memperbaiki hubungannya dengan Mourinho dan menjadi lebih tenang saat ini,” kata Raiola.

“Ia merasa bahwa Manchester United sangat penting untuk dirinya, namun, Juventus masih mengisi penuh hatinya.”

Berita yang beredar di Italian menyebutkan bahwa Pogba telah memberitahu para fans Juventus bahwa ia akan kembali ke klub itu. Seusai pertandingan melawan Juventus di pertengahan minggu lalu, Pogba mendekati Curva Sud dan menjabat tangan para fans.

Sang gelandang itu tinggal di Italia dan bertemu dengan beberapa temannya, dan tak ikut rekan-rekan setimnya kembali ke Inggris. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa Pogba memang benar-benar akan kembali ke klub di mana ia telah tampil sebanyak 178 kali itu.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com