Mino Raiola Ungkap Berita Mengejutkan tentang Zlatan Ibrahimovic

iklan mufc agustus3

BeritaMUFC – Mino Raiola mengungkapkan bahwa kliennya masih bisa bermain hingga lima sampai enam  tahun. Dan ia juga mengatakan bahwa ia takkan mencegah Ibrahimovic untuk terus bekerja keras hingga ia merasa sudah tak sanggup lagi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 36 tahun yang mencetak 28 gol tahun lalu, kembali bergabung dengan United. Meski sempat mengalami cedera lutut yang cukup parah, namun Raiola beranggapan bahwa Ibrahimovic masih punya banyak waktu untuk bermain.

“Ia punya banyak potens,” kata Raiola.

“Menurutku ia masih bisa bermain lima atau enam tahun lagi. Aku takkan menghentikannya, ia harus bekerja keras untukku. Kami sudah bekerjasama selama beberapa tahun, dan kami sepakat bahwa ia hanya akan bekerja denganku selama lima tahun ke depan.

“Sekarang semuanya akan berubah, gajinya akan kuambil, dan ia yang akan mendapat komisi,” kelakarnya.

Ibrahimovic sudah mulai pulih dari cedera lutut yang dialaminya beberapa bulan lalu, dalam pertandingan melawan Anderlecht di Liga Europa.

Mino Raiola yakin Ibrahimovic akan bisa segera bermain kembali dan malah menegaskan bahwa kliennya itu justru akan semakin kuat.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com