Mkhitaryan dan Mourinho Kini Saling Memahami

iklan mufc agustus3

Berita MUFC Musim ini, perhatian fans Manchester United tertuju pada Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Keduanya adalah rekrutan baru Mourinho yang langsung tampil bagus. Namun ada satu nama yang juga patut mendapat pujian. Dia adalah Henrikh Mkhitaryan!


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Awal kedatangannya ke Old Trafford, Mkhitaryan tampil kurang meyakinkan. Datang sebagai pencetak gol terbanyak di Bundesliga, ia justru lambat beradaptasi dengan cepat dan kerasnya permainan Liga Inggris. Mkhi pun disimpan lama oleh Mourinho, sebelum pada akhirnya mulai memperoleh kepercayaan.

Musim lalu, ia mencetak 11 gol dalam 41 penampilannya di semua ajang kompetisi, termasuk di Final Liga Eropa melawan Ajax. Penampilan yang sukses di pra-musim, membuat sang manajer merasa optimis, Mkhitaryan bisa tampil lebih baik di musim ini.

Berbicara sebelum laga melawan Leicester City, Mourinho mengakui, “Sekarang, ialebih memahami saya dan saya lebih memahami dia. Jika saja kami melakukannya di musim lalu, tentu kami akan tampil lebih baik.”

“Jika saja saya memahaminya sejak awal, saya mungkin bisa membantunya lebih cepat di musim lalu. Kami banyak menghabiskan waktu bersama. Bekerja sama. Mempelajari satu sama lain. Saya kini mengenalnya dengan baik. Ia juga mengenal saya dengan baik.”

“Putaran kedua musim lalu menjadi lebih baik untuknya. Dan bahkan musim ini, saya percaya ia akan tampil jauh lebih baik.”

Dari dua pertandingan yang telah dilakoni tim Setan merah di EPL musim ini, Mkhitaryan telah mencatatkan empat assist dalam kemenangan 4-0 menghadapi West Ham dan Swansea City. Ia telah membantu Romelu Lukaku beradaptasi dengan cepat. Dan bukan tidak mungkin, ia sendiri akan mencetak gol di laga kandang menghadapi Leicester City nanti malam.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com