Mkhitaryan: Saya Merasa Bebas Bermain untuk Mourinho!

iklan mufc agustus3

Berita MUFC  Untuk kesekian kalinya, Henrikh Mkhitaryan bermain luar biasa dan memimpin Manchester United mengalahkan lawannya. Ia mencetak 1 gol dan membuat 1 assist untuk Juan Mata yang membuat Manchester United mengalahkan juara bertahan Leicester City di kandang lawan!


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Berbicara setelah laga, Mkhi mengatakan bahwa bermain di bawah strategi Mourinho membuatnya lebih bebas berekspresi di lapangan. “Saya merasa bebas,” ujarnya.”Saya memperoleh dukungan dari mana saja, dari sayap, dari belakang, dan dari depan dengan Ibra.”

“Saya merasa nyaman. Kami memang bermain bagus. Kami hanya menjalankan apa yang diinstruksikan pelatih. Dan kami menjalaninya dengan baik.”

Pemain 28 tahun itu biasanya dimainkan sebagai penyerang sayap kanan. Namun saat melawan Leicester, di pertengahan babak pertama, ia menjadi attacking midfielder di belakang Ibra, dengan Mata di kanan dan Rashford di kiri. Di posisi ini, ia benar-benar merusak pertahanan lawan. Semoga di pertandingan berikutnya, ia kembali menampilkan performa yang seperti ini.

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com