Mkhitaryan: Saya Sudah Sering Menononton MU Sejak Dulu. Dan Idola Saya adalah…

Berita MUFC – Henrikh Mkhitaryan mungkin telah mencetak gol terbaik bagi Manchester United musim ini.  Gol “tendangan kalajengking”-nya membuat dirinya semakin dicintai fans.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dan seolah semakin menambah kecintaan fans padanya, Mkhitaryan telah mengungkapkan bahwa dirinya telah lama menjadi penggemar United.

“Saya sudah sejak lama menonton Manchester United. Yaitu saat Eric Cantona berada di dalam tim. Saya sangat suka melihat ia bermain. Selain itu, Andrei Kanchelskis juga menjadi sosok lain yang bisa membuat saya betah menonton United. Kanchelskis berasal dari Rusia, dan menurut saya itu sangat menarik (ada pemain Rusia yang bermain untuk United).”

“Tetapi jika disuruh menyebutkan nama idola saya, maka itu pasti Sir Alex Ferguson.”

Selain Fergie, Mkhitaryan juga mengaku menyukai Zinedine Zidane. Legenda Perancis itu dianggapnya sebagai sosok pemimpin yang hebat. Ia memiliki visi di lapangan dan selalu terlihat berbicara untuk menolong rekan-rekan setimnya.

Semoga Mkhi bisa menjadi Zidane bagi Manchester United.

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.tvnz.co.nz

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com