Morinho Menolak Dikatakan Jenius

Berita MUFC – Manajer Manchester United Jose Mourinho melihat ketiga pemain pengganti berkontribusi pada gol yang mendapat kemenangan 2-0 atas Leicester City pada hari Sabtu namun dengan cepat menolak pujian atas langkah taktisnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Marcus Rashford mencetak gol pembuka tiga menit setelah masuk dan Jesse Lingard dan Marouane Fellaini bekera sama untuk gol kedua untuk melengkapi kemenangan beruntun ketiga United di musim Liga Primer.

“Pemain yang sangat bagus,” kata Mourinho, saat ia dikatakan melakukan pergantian pemain yang cerdas.

“Ini soal kualitas para pemain karena memang bagus. Tidak masalah jika mereka datang dari bangku cadangan karena solidnya squad.”

“Saya sangat senang. Bukan untuk saya, saat kita melakukan perubahan, selalu ada perubahan yang tepat. Saya senang untuk mereka, untuk Marouane, untuk Jesse, untuk Marcus, “katanya.

“Jika saya tidak memiliki mereka di bangku cadangan, saya tidak bisa melakukan perubahan yang berhasil. Para pemain bekerja keras dan mereka yang tidak bermain dan berada di bangku cadangan, atau di tribun, juga bekerja keras dan menunggu kesempatan, “katanya.

Apapun kata Mourinho, yang jelas pada hari itu dia sudah melakukan keputusan yang tepat. Bukan cuma itu, di dua pertandingan sebelumnya pun pemain pengganti United juga mencetak gol.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com