Mou Senang Fans Menghargai Shaw

Berita MUFCLuke Shaw menunjukkan upayanya untuk tetap bertahan di tim utama Manchester United. Secara mengejutkan, ia menjadi starter dalam laga menghadapi Bournemouth yang dimenangkan oleh United dengan skor 1-0.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebelumnya, hubungan Luke Shaw dan Jose Mourinho dikabarkan berjalan kurang baik. Mourinho lebih senang menggunakan Ashley Young, Matteo Darmian, dan Daley Blind untuk posisi bek kiri. Mou juga berkali-kali mengkritik penampilan Shaw di depan publik.

Namun Shaw tampil bagus malam ini. Ia rajin membantu serangan dan kuat dalam bertahan. Sang bos pun menghargai kinerjanya.

Shaw kemudian diganti oleh Young pada menit ke-80. Para fans Manchester United memberikan tepukan sambil berdiri bagi bek muda Inggris itu. Mourinho pun menghampiri dan merangkulkan tangannya ke pundak Shaw. Mereka kemudian terlihat berbincang sebentar.

Dengan penampilannya itu, Shaw punya kans untuk tetap bertahan di skuat Manchester United. Meski tempatnya belum dijamin Mourinho. “Saya tak bisa bilang bahwa ia adalah pilihan pertama atau kedua. Yang jelas, ia adalah sebuah pilihan bagi kami.,” ujar Mourinho.

“Orang-orang sering melupakan sejarahnya. Sejarah yang berat dalam hidupnya saat ia menderita cedera dan juga operasi di musim lalu.”

Mourinho menunjukkan rasa sukanya atas perlakuan manis yang diterima Shaw dari para fans. “Saya suka saat para fans bertepuk tangan untuknya. Itu akan membangkitkan kepercayaan diri bagi pemain.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com