“Mourinho akan Membuat Sejarah di MU!”

Berita MUFC Sejak kedatangannya, Jose Mourinho telah membawa harapan bagi Manchester United dan jutaan fansnya di dunia. Pria Portugal itu dipercaya akan mampu mengembalikan kejayaan tim Setan merah, baik di Inggris maupun di Eropa.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mantan anak asuh Mourinho di Chelsea dan Inter Milan, Hernan Crespo membuat prediksi bahwa Jose Mourinho akan tercatatdalam sejarah Manchester United, seperti Fergie. Mantan penyerang timnas Argentina itu merasa bahwa Mourinho adalah orang yang sangat menguasai urusan sepakbola.

Kemampuan manajerial Mourinho dalam mengatur tim dan pemain merupakan kuncinya. Begitu kesaksian Crespo berdasarkan pengalamannya ditangani Mourinho.

Kepada Mirror, Crespo menyuarakan keyakinannya, “Sulit dijelaskan, tetapi jika saya bermain untuk Mourinho, saya merasa menjadi salah satu striker terbaik di dunia.”

“Ada dua penampilan Mourinho yang berbeda. Sat Mourinho yang berada di depan kamera. Dan satu lagi Mourinho yang berada di ruang ganti. Dan saya lebih menyukai Mourinho yang berada di ruang ganti. Di sana, ia lebih bersahabat.”

“Saya sangat menyukai caranya melatih, memberi motivasi, dan gairahnya.”

Crespo meraih gelar Premier league bersama Chelsea pada 2005-2006. Dan ia mengaku akan sangat senang jika kelak bisa berkarier di Inggris. “Sangat menarik menjadi manajer di Inggris. Tidak hanya mengurus pemain atau lapangan, melainkan melakukan banyak hal.” Kini Crespo menjadi Wakil Direktur di Parma.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://news.livedoor.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com