Mourinho: Akhirnya Fans Manchester United Menyadari Pentingnya Fellaini

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Jose Muorinho memuji-muji sang gelandang, dan meyakini bahwa kini ia mulai mendapatkan perhatian para supporter yang sebelumnya cenderung tak menyukainya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho benar-benar terkesan dengan aksi Marouanne Fellaini saat berhadapan dengan Middlesbrough. Ia pun meyakini bahwa para supporter kini mulai menyadari betapa pentingnya sosok Fellaini.

Fellaini menjadi starter XI untuk menghadapi anak buah Aitor Karanka di malam tahun baru. Fellaini belum menjadi starter di tim sejak 6 November, ia bahkan sempat menerima hujatan dari para supporter setelah peristiwa yang terjadi ketika bertanding melawan Everton.

Pemain asal Belgia ini menunjukkan aksi yang cukup impresif, bersamaan dengan Anthony Martial dan Paul Pogba yang mampu mencetak gol di lima menit terakhir.

Dengan absennya Michael Carrick dikarenakan mengalami sakit, Mourinho memuji Fellaini, dan mengatakan bahwa kini para supporter akan mengubah pandangan mereka terhadapnya, di mana sebelumnya banyak sekali pihak yang mengkritiknya.

Berkaitan dengan kondisi kesehatan sang kapten tim, Wayne Rooney, Mourinho berkata, “Kuharap Carrick akan segera sehat agar bisa bertanding melawan Westham. Rooney belum bisa bertanding, sementara Michael lebih banyak memiliki kesempatan untuk tampil.

“Tapi aku benar-benar senang dengan Fellaini. Aku senang dengan caranya bermain.

“Kurasa hubungannya dengan para fans akan membaik, mereka akan mulai menyadari betapa bergunanya ia di lapangan dengan tim.”

Pertandingan United berikutnya adalah melawan West Ham.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com