Mourinho: Aku akan Satu Bus dengan Para Fans Ketika Kami Meraih Kemenangan”

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Dalam sebuah wawancara, Jose Mourinho mengungkapkan keinginannnya untuk tinggal di United dan memperkuat hubungannya dengan para fans.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


“Aku telah menandatangani kontrak tiga tahun. Aku tak bisa meminta lebih banyak saat ini. Namun, bila aku berhasil meraih kesuksesan kali ini, aku pasti sudah meminta Ed Woodward untuk memperpanjang kontrakku karena aku sangat ingin tinggal di sini.

“Aku ingin tinggal. Manchester United adalah klub di mana aku bisa meraih hal-hal besar, meskipun aku membutuhkan waktu untuk bisa mewujudkannya. Menurutku waktu tiga tahun itu cukup bagiku untuk bisa meraih kesuksesan.

“Sungguh, aku tak meminta banyak, aku hanya ingin tinggal di sini lebih lama. Manchester United bisa mengusirku kapan pun mereka mau, tapi bukan atas keinginanku, karena aku benar-benar tak ingin pergi.

“Dukungan yang kuterima sungguh luar biasa. Aku menyukai pertandingan home, dan aku juga memiliki rasa hormat yang besar untuk para supporter yang bersedia melakukan perjalanan panjang untuk menyaksikan pertandingan away. Sungguh, aku tak bisa meminta lebih banyak lagi dari para fans.”

Ketika ditanya apakah ia bersedia duduk di bus para supporter dalam perjalanan kembali ke Manchester di kali berikutnya karena sebelumnya ia mendapatkan peringatan karena melakukan hal tersebut, Mourinho mengatakan ia bersedia melakukannya. Meskipun ia lebih memilih untuk menerima tawaran itu dengan situasi lain.

“Aku sebenarnya tak ingin duduk di bus bersama para supporter karena aku telah melakukan kesalahan dan menerima peringatan, namun aku ingin melakukannya ketika kami meraih kemenangan dalam pertandingan away. Aku akan memilih untuk ikut dengan para supporter daripada para pemain.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com