Mourinho: Aku Masih Menunggu Berita Bagus!!

BeritaMUFC – Sejauh ini, Manchester United sudah berhasil merekrut Romelu Lukaku dan Victor Lindelof dalam jendela transfer kali ini. Namun ada sederetan pemain lainnya yang juga dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, yaitu Ivan Perisic, Eric Dier dan Nemanja Matic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski jendela transfer di musim panas ini sudah mendekati penghujung, Jose Mourinho menegaskan bahwa ia sama sekali tak mengkhawatirkan ketidakberhasilannya merekrut lebih banyak pemain.

“Ed Woodwardlah yang memegang kendali. Ia yang berhasil merekrut Lindelof dan Lukaku. Ia tahu betul bahwa aku menginginkan dua pemain lagi,” kata Mourinho.

“Tapi Ed juga tahu bahwa aku menyadari situasi yang tengah berlangsung, mengerti pasar dan apabila klubku tak bisa membeli dua orang pemain lagi, dan hanya mampu membeli satu orang pemain, maka aku akan menerimanya sebagai konsekuensi atas apa yang tengah terjadi di pasar saat ini.

“Hubungan kami baik, dan aku masih menunggu datangnya berita baik.Bagiku, berita baiknya adalah mendapatkan pemain-pemain, atau dalam kasus ini, seorang pemain. Mungkin pemain baru itu akan segera datang dan segera belajar untuk beradaptasi dengan anggota tim lainnya.

“Tapi aku mencoba untuk tetap tenang, aku menyukai pemainku, aku menyukai skuadku, dan aku memercayai mereka. Jadi aku akan tenang dan menunggu datangnya kabar baik.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com