Mourinho: “Apa Saya Harus Mengejarnya?”

Berita MUFC  Setelah wasit membunyikan peluit akhir tanda berakhirnya pertandingan, Antonio Conte langsung berjalan ke tengah lapangan. Ia memilih merayakan kemenangan dengan para pemainnya, mengacuhkan Jose Mourinho yang menunggunya untuk bersalaman di pinggir lapangan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ketika ditanya usai pertandingan tentang hal ini, Mourinho menjawab dengan ketus.

“Apakah menurutmu saya harus mengejarnya hingga ke tengah lapangan?”

“Saya menunggunya di sana. Saya menjabat tangan saudara laki-lakinya. Saya juga berjabat tangan dengan asistennya. Saya rasa saya tak punya masalah dengan Antonio Conte.”

Namun bila kita menyaksikan pertandingan itu, tampak jelas, Conte memang menghindari Mourinho. Ia tahu Mourinho menantinya untuk berjabat tangan, tetapi ia lebih memilih berjalan ke arah sebaliknya.

Bukan contoh yang baik untuk seorang manajer. Karena pemimpin yang baik, harus merendahkan dirinya bahkan di saat ia mampu untuk menyombongkan diri. Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com