Mourinho Bandingkan Karir Rashford dengan Ryan Giggs

BeritaMUFC.com  Jose Mourinho telah membandingkan bagaimana karir Marcus Rashford dan karir awal Ryan Giggs sebagai striker muda yang berjuang di musim kedua sebagai bagian dari tim senior Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Rashford bersinar musim lalu ketika ia mencetak gol pada debutnya di Premier League sebagai pemain United ketika mengalahkan Arsenal 3-2. Seperti yang sudah diketahui, Mourinho jarang menggunakan pemain muda di skuadnya, tapi ia terus mempertahankan Rashford di klub walau ada beberapa tawaran pinjaman selama musim panas.

Dia mengatakan kepada BBC: “Musim lalu tidak ada pemain senior di bangku cadangan menunggu dia melakukan kesalahan. Pilihannya adalah Rashford atau Rashford. Situasinya berbeda di musim ini. Jumlah cedera lebih kecil. Harapan tentang para pemain jauh lebih tinggi.”

“[Mantan pemain sayap United] musim kedua Ryan Giggs [1991-1992] tidak sebanding dengan musim ketika dia mulai debut. Kemudian, di musim ketiga, ia menanjak dengan pesat. Itu yang mengejutkan dari Giggs. Kami ingin pemain muda bermain seperti itu, tapi kadang-kadang dalam sepak bola, ini adalah tentang saat ini. ”

United mengalahkan Sunderland 3-1 di pertandingan Boxing Day. Poin mereka sama dengan Tottenham Hotspur, yang tidak bermain sampai Rabu malam melawan Southampton.

Berikutnya di Old Trafford, lawan United adalah Middlesbrough pada malam tahun baru, sebelum mereka menuju ke stadion London untuk menghadapi West Ham dua hari kemudian. United masih 13 poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea, yang memenangkan 12 pertandingan mereka berturut-turut.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com