Mourinho Bantah MU Kejar Perisic

Berita MUFC – Dalam beberapa minggu ini, Manchester United kerap sekali dihubung-hubungkan dengan Ivan Perisic. Bahkan santer dikabarkan pemain asal Kroasia tersebut sudah meminta Inter Milan untuk melepasnya ke United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun kini misteri siapa yang ingin diambil United sebagai pemain baru ketiga dan keempat yang diinginkan Mourinho kembali menjadi sebuah teka-teki. Ketika ditanya tentang Ivan Perisic, Mourinho mengatakan tidak ada pikiran untuk merekrutnya.

“Tidak ada rencana, tidak ada rencana teman, tidak ada rencana” kata Jose Mourinho.

Ivan Perisic sendiri yang awalnya diperkirakan tak dibawa Inter Milan tour ke China untuk mengurus rencana transfer ternyata ikut rombongan tour. Dengan masuknya dia ke rombongan Tour maka bisa dikatakan dia tidak akan ke mana-mana setidaknya dalam waktu dekat.

Mourinho sendiri sebelumnya mengatakan setidaknya membutuhkan dua pemain lagi musim ini. Dia juga mengakui sempat mengincar Alvaro Morata sebelum akhirnya mendatangkan Romelu Lukaku.

Saat ini United memang harus kehilangan tiga pemain yang akan absen hingga akhir tahun, yaitu Ashley Young, Luke Shaw, dan Marcos Rojo. Dia sempat mengatakan ingin pemain yang direkrutnya bisa membuat banyak pilihan dalam timnya.

Bisa jadi pemain yang diincarnya adalah pemain yang bisa bermain di berbagai posisi untuk mengantisipasi cedera dan absennya pemain di tengah-tengah kompetisi. Kira-kira siapa pemain itu ya?

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com