Mourinho: ‘Beberapa Pemain takut Bermain’

Berita MUFC – Gol dari Romelu Lukaku dan Nemanja Matic membawa Manchester United tempat di semifinal Piala FA di Wembley.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Namun, Mourinho tidak senang dengan penampilan timnya, dan mempertanyakan beberapa “kepribadian” dan “kelas” pemainnya Ketika ditanya pemain mana yang dia rasa bermain bagus, manajer United tersebut mengatakan:

“Saya lebih memilih nama yang bagus. Matic adalah pulau kepribadian dan kualitas.

“Beberapa orang takut bermain. Saya pikir ini adalah hubungan dengan kepribadian, kepercayaan dan kelas.

“Saat matahari bersinar dan Anda memenangkan pertandingan, setiap pemain adalah pemain bagus dan yakin bisa bermain.

“Bila sudah gelap dan dingin dan Anda memiliki periode hasil buruk, tidak semua orang memiliki kepercayaan diri dan kepribadian untuk dimainkan.

“Tanpa tekanan mereka tidak berkinerja baik, jadi apa yang bisa saya lakukan? Setiap pemain bisa bukan bermain buruk, tapi tidak merasa nyaman bermain – ‘tolong Mister, keluarkan saya dari lapangan’ – saya merasakannya. Jadi saya tidak punya alasan jika kalah.”

Pertandingan berikutnya United akan berhadapan dengan Swansea di Old Trafford tanggal 31 Maret 2018 nanti.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com