Mourinho Beberkan Rencana Masa Depan Luke Shaw. Dijual atau Bertahan?

Berita MUFC – Manchester United akan membawa serta Luke Shaw sebagai pemain cadangan di laga menghadapi Swansea City hari ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho mengatakan tidak ada masalah antara dirinya dengan Luke Shaw dan akan tetap memainkan Shaw jika Ashley Young berhalangan hadir.

Kemarin, hampir semua media memberitakan pertengkaran Luke Shaw dengan Mourinho. Namun Mourinho mengkonfirmasi bahwa berita itu tidaklah benar.

Pemain 22 tahun itu dikabarkan sempat marah saat diganti di babak kedua oleh Mourinho saat menghadapi Brighton di Piala FA. Ia pun dikabarkan mempertanyakan keputusan Mourinho dan berkata: “Kenapa Anda selalu menyalahkan saya?”

Benarkah?

“Berita mengatakan Shaw bertanya kenapa saya menggantinya. Yang benar, saya menjelaskan kepadanya. Ia tidak menanyakan kepada saya mengapa. Saya yang menjelaskannya,” kata Mourinho.

“Apa yang terjadi selanjutnya? Tak ada. Saya adalah pelatih. Saya membuat keputusan, kapan pun saya mau.”

“Jika saya mau mengganti pemain di menit kelima, maka saya akan melakukannya. Jika saya ingin mengganti di menit ke 98, maka saya pun akan melakukannya.”

Ditanya apakah Luke Shaw akan tetap berada di Old Trafford musim depan? Mourinho menjawab: “Saya kira seperti itu. Meski pintu saya selalu terbuka bagi pemain yang ingin keluar. Tapi saya yakin ia akan bertahan. Ia masuk dalam tim inti. Ia masuk ke dalam daftar 18 pemain saya.”

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: tribuna.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com