Mourinho Sebenarnya Berharap Mkhitaryan Bertahan

iklan mufc agustus3

Berita MUFC –  Manajer Manchester United José Mourinho belum mengesampingkan Henrikh Mkhitaryan andai dirinya  tidak meninggalkan United pada Januari ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Mourinho mengatakan tidak akan ada masalah jika transfer Mkhitaryan ke Arsenal tidak terjadi, dan dia bisa bertahan di United. Mourinho mencatat bahwa Mkhitaryan adalah pemain yang sangat bagus, dia bermain bagus untuk The Red Devils musim lalu, membantu mereka memenangkan Piala Liga dan Liga Europa, dan dia adalah salah satu pemain kunci mereka.

Pemain internasional Armenia ini telah memulai dengan baik juga musim ini, tapi kemudian penampilannya turun. Bos United mengatakan sekarang ada banyak rumor, dan bahwa dia melindungi Mkhitaryan dengan tidak memasukkannya ke dalam daftar tim, dan itu tidak mudah bagi Mkhitaryan untuk bermain dengan baik dalam situasi ini.

José Mourinho menambahkan bahwa sekarang kita perlu menunggu dan melihat apa yang akan terjadi, dan jendela transfer musim dingin akan ditutup pada 31 Januari.

Transfer Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal termasuk dalam pembicaraan kesepakatan transfer yang sedang berlangsung yang melibatkan Alexis Sánchez. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah jika Mkhitaryan batal ke Arsenal itu membatalkan transfer Alexis atau tidak?

Tentu jika Mkhitaryan bertahan dan Alexis Sanchez datang, maka perebutan posisi inti akan semakin sengit. Apalagi saat ini saja Mkhitaryan harus bersaing dengan Rashford, Martial, Lingard, dan Juan Mata di posisinya. Terakhir dengan meneteskan air mata, Mkhitaryan dikabarkan  sudah berpamitan dengan teman-temannya untuk menuju Arsenal.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com