Mourinho Beri Penjelasan Soal Cederanya Fellaini

Berita MUFC  Menjelang Final Liga Eropa, masalah cedera adalah momok yang paling menakutkan bagi Manchester United. Final ini sangat penting, karena bukan hanya akan menambah koleksi gelar musim ini, tetapi juga memastikan tempat United di Liga Champions musim depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Saat laga melawan Southampton, Mourinho terpaksa menarik keluar Fellaini. Pasalnya, gelandang Belgia itu merasakan adanya cedera pada kakinya. Ia pun keluar dari lapangan pada menit ke-75 digantikan oleh Ander Herrera.

Marouane Fellaini mungkin bukan pemain yang populer di mata fans United. Namun bagi tim, Fellaini dibutuhkan untuk memberikan tenaga di lini tengah dan juga membuat keunggulan di bola-bola atas.

“Mari kita menanti kabar besok,” ujar Mourinho. “Tetapi saya membutuhkannya.”

Mourinho terlihat mendatangi Fellaini di pinggir lapangan. Mereka tampak bercakap-cakap. “Fellaini merasa ada yang tak beres pada paha belakangnya. Kami khawatir itu hamstring.”

Manchester United masih harus menjamu Crystal Palace di akhir pekan nanti, sebelum melangkah ke Final Liga Eropa. Jika gelandang berusia 29 tahun itu menderita cedera hamstring, maka dipastikan ia akan absen saat melawan Ajax.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com