Mourinho Berikan Penjelasan Mengenai Absennya Mkhitaryan

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Jose Mourinho memberikan penjelasan mengapa ia memutuskan untuk tak mengikutsertakan henrikh Mkhitaryan di skuadnya dalam beberapa pertandingan terakhir.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Armenia ini tak dilibatkan dalam tujuh dari delapan pertandingan Premier League terakhir, dan terakhir kalinya ia terlihat adalah dalam pertandingan melawan Brighton 25 November lalu, di mana ia duduk di bangku cadangan.

Dalam sebuah wawancara seusai pertandingan melawan Bournemouth yang berakhir dengan kemenangan 1-0, Jose Mourinho ditanya tentang absennya Henrikh Mkhitaryan.

Mourinho menegaskan bahwa ia punya begitu banyak pilihan pemain untuk di bagian tengah serta penyerang, dan hal itu berarti bahwa ada persaingan yang sengit di antara pemain untuk mendapatkan tempat yang tetap.

“Aku hanya bisa menempatkan enam pemain di bangku cadangan, dan aku berusaha untuk menyeimbangkan para pemain pengganti. Aku punya dua orang pertahanan dan Daley Blind yang bisa bermain di banyak posisi. Ada Ashley Young yang bisa menjaga seluruh posisi sayap dan belakang.

“Ada Ander Herrera yang bisa berperan sebagai pemain tengah, Zlatan Ibrahimovic sebagai peneyrang dan Marcus Rashford sebagai penyerang kedua dan pemain sayap. Aku memainkan Anthony Martial, Juan Mata dan Jesse Lingard di tim. Bila aku memainkan Micki maka itu berarti aku harus menyingkirkan salah seorang dari pemain-pemain tersebut. Untuk saat ini, aku beranggapan bahwa yang lainnya lebih pantas mendapat kesempatan bermain.”

Mkhitaryan harus bekerja keras dan membuktikan diri di hadapan Jose Mourinho bila ingin bisa kembali bermain dalam pertandingan melawan West Bromwich di ajang Premier League yang akan berlangsung di The Hawthorns hari Minggu ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com