Mourinho Beritahu Conte untuk Berhenti Menjadi Korban

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Kedua manajer ini memang mengaku bahwa pertikaian di antara mereka telah berakhir, namun entah mengapa dan bagaimana, Jose Mourinho mulai kembali berkomentar.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Conte menyebut Mourinho sebagai pria pengecut di awal bulan ini setelah sang manajer mengungkit-ungkit masalah skorsing yang diterima Conte ketika ia masih berada di Juventus.

Dan hari Jumat lalu, Mourinho berkata bahwa ia muak dengan Conte. Ucapan ini mendapat respons dari Antonio Conte pada keesokan harinya dengan mengatakan bahwa ia ingin mengakhiri perseteruan mereka.

Namun kini, Jose Mourinho kembali menyerang Conte dengan mengatakan bahwa Conte seharusnya menghentikan aksinya berpura-pura sebagai korban.

“Ketika aku memulai perseteruan, aku berani mempertanggungjawabkannya, dan hal itu sudah kerap terjadi,” kata Mourinho.

“Tapi ketika bukan aku yang memulainya, sungguh lucu bagiku melihat pihak yang berseteru denganku justru berlagak bahwa dirinyalah yang menjadi korban. Jujur saja, aku tak menikmatinya. Karena itulah, bagiku, semua ini sudah selesai.”

Mourinho kini mengakui bahwa perseteruannya dengan manajer-manajer lainnya adalah murni kesalahannya, namun mengatakan bahwa kasusnya dengan Ranieri menunjukkan bahwa ia bersedia mengakui kesalahannya.

“Ya, kadang memang salahku,” kata Mourinho.

“Tapi terkadang juga kesalahan manajer lainnya. Dalam kasusku, bila memang itu salahku, aku tak malu untuk meminta maaf, seperti yang terjadi pada Ranieri.

“Dari sanalah hubungan buruk kami menjadi semakin baik, karena aku berbesar hati untuk meminta maaf.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com