Mourinho Berkomentar tentang Keputusan Buruk yang Diterima Manchester United 

Berita MUFC – Jose Mourinho memberikan label baru pada Manchester United, yaitu sebagai juara dari pengambilan keputusan yang salah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United memenangkan pertandingan atas West Ham United dengan skor 2-0 di London Stadium pada Senin kemarin. Namun bisa dikatakan bahwa Manchester United mendapatkan bantuan besar dari sang wasit, Mike Dean setelah dengan kasar mengusir sang gelandang, Sofiane Feghouli.

Setelah pertandingan usai, media segera mewawancarai Mourinho mengenai keputusan sang wasit yang kontroversial namun menguntungkan pihaknya itu. Mourinho tak banyak bicara, ia hanya mengatakan bahwa ada begitu banyak keputusan buruk yang diterima oleh Manchester United di sepanjang musim dari wasit.

Mourinho juga sempat berbicara mengenai seharusnya kartu merah untuk Cheikhou Kouyate di babak kedua.

“Bila kalian membicarakan keputusan yang diambil dengan salah, Manchester Unitedlah juaranya. Keputusan mana yang kalian maksud? Apakah keputusanku untuk memainkan Mata di babak pertama dan Rashford kemudian?

“Ketika aku kembali menonton pertandingan di ruanganku untuk memeriksa dengan detail, aku segera tahu bahwa gol Zlatan saat melawan Middlesbrough adalah gol yang sah, aku tahu bahwa seharusnya Rashford menerima penalti di menit ke-76. Ya, aku segera mengetahui hal-hal itu.

“Tapi dalam pertandingan away, aku tak punya akses, jadi aku tak bisa berkomentar apa-apa. Aku tak bisa mengomentari tackle Kouyate pada Mkhitaryan. Aku benar-benar tak bisa berkomentar.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.tribalfootball.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com