Mourinho Bilang Huddersfield Lebih Penting dari Sevilla

Berita MUFC – Dalam dua laga ke depan, Manchester United akan menghadapi laga penting di Piala FA dan Liga Champions, menghadapi Huddersfield Town dan Sevilla. Mana yang lebih penting bagi Mourinho?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski mengakui, gengsi Liga Champions lebih besar, namun menurut Mouriho akan lebih realistis jika saat ini timnya mengejar gelar Piala FA. Apalagi jarak 16 poin dari Manchester City rasanya terlalu jauh untuk di kejar di Liga Inggris.

“Mari melangkah satu demi satu. Laga selanjutnya adalah hari Sabtu. Itu akan menentukan apakah kami keluar dari Piala FA atau maju ke perempat final,” ujar Mourinho.

“Ini bukan abu-abu. Ini hitam atau putih. Menjadi penting karena yang kalah akan tersisih. Kami akan menghadapi laga dengan cara yang paling mungkin.”

“Sevilla adalah laga setengah knock-out. Jadi, itu tidak sekrusial Huddersfield. Hanya hampir.”

“Kami memang akan berusaha di Liga Champions. Namun harus diakui, Liga Champions lebih berat dari Liga Eropa. Kita semua tahu itu.”

“Dan di Piala FA saat ini, saya rasa hanya Liverpool dan Arsenal yang telah tersingkir. Adapun Chelsea, Man City, dan Tottenham memperoleh undian yang baik.”

“Mereka akan berada di perempat final. Mari kita melakukannya juga. Namun Piala FA ini juga tak akan mudah.”

Mourinho akan menurunkan tim terbaiknya menghadapi Huddersfield Town.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.hindustantimes.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com