Mourinho vs Woodward! 3 Alasan yang Bisa Membuat Mourinho Angkat Kaki

Berita MUFC  Minggu lalu, The Sun memberitakan Jose Mourinho akan menandatangani kontrak baru senilai 65 juta poundsterling. Ia akan bertahan di Manchester United untuk 5 tahun mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun tiba-tiba kabar ini dimentahkan sendiri oleh Jose Mourinho. Kepada Telefoot ia berbicara blak-blakan. Manajer asal Portugal itu mengaku tak yakin akan pensiun di Manchester United.

Menambah panas rumor, ia menambahkan, tertarik untuk berkarier di Paris suatu saat nanti.

Pundit Duncan Castles yang terkenal dekat dengan Mourinho mengutarakan, wawancara Mou dengan televisi Perancis itu menunjukkan adanya ketidakcocokan di antara Mourinho dengan Ed Woodward.

Menurut Castles, ada 3 hal yang membuat Mourinho merasa tidak nyaman di Manchester United. Yang pertama, ia merasa muak dengan aturan birokratis dan ketidakefisienan Woodward dalam mengatur organisasi.

Alasan kedua, Mourinho kecewa, Woodward terkesan sulit mengeluarkan dana untuk mengembangkan kemampuan tim. Mourinho ingin klub lebih agresif dalam menginvestasikan uang untuk pemain-pemain baru. Mourinho berambisi membawa United menjadi raja di Inggris, bahkan di Eropa.

Lalu alasan ketiga, Mourinho juga mungkin merasa kecewa dengan nilai kontrak baru yang ditawarkan ke klub. Ia ingin kenaikan jumlah yang signifikan.

Jika kelak akhirnya menolak kontrak baru, mungkin salah satu dari ketiga alasan tersebut akan membuat Jose Mourinho angkat kaki dari Old Trafford. Paling tidak begitu menurut Duncan Castles.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: Independent.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com