Mourinho Cemas dengan Cedera Rojo

BeritaMUFC.com  Marcos Rojo hanya bertahan 19 menit ketika bermain menghadapi Reading. Dia terpaksa ditarik keluar dan digantikan Phil Jones akibat cedera. Masalah cedera Rojo ini membuat Mourinho cemas dengan lini pertahananya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho mengakui Manchester United perlu untuk berhati-hati atas cedera betis Marcos Rojo ini. Dengan Eric Bailly pergi ke Piala Afrika, pilihan Mourinho di pusat pertahanan terbatas, dan manajer United ini tidak yakin apakah Rojo bisa bermain pada hari Selasa di semi final Piala EFL melawan Hull City.

“Saya tidak tahu saya harus menunggu sebentar, otot adalah otot, kita selalu takut itu. Kita akan melihat,” kata Mourinho BT Sport.

‘Tanpa [Eric] Bailly, itu akan sangat penting bagi kita untuk menjaga pemain belakang kami selama bulan Januari.’

Jika Rojo terpaksa absen, maka duet Phil Jones dan Chris Smalling mungkin akan dimainkan kembali oleh Mourinho. Solusi lainnya adalah kembali menempatkan Daley Blind sebagai bek tengah atau menggeser Michael Carrick ke posisi bertahan.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com