Mourinho: Chelsea Sudah Tak Spesial Lagi Untukku!

Berita MUFC – Jelang laga menghadapi Chelsea, bos Manchester United Jose Mourinho menampik peluang bernostalgia bersama mantan klubnya itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bagi Mourinho, pertarungan lawan Chelsea nanti kalah penting dibanding saat Manchester United menjamu Liverpool awal Maret nanti.

“Ini hanya laga normal lainnya, dan mungkin laga melawan Liverpool dalam beberapa minggu ke depan lebih berarti bagi klub. Dan tentu saja, semua yang ada di klub ini mengetahui bahwa menghadapi Liverpool selalu menjadi hal yang terpenting,” kata Mourinho.

“Begitulah cara saya melihat semuanya ini. Saya tak punya perasaan buruk pada Chelsea. Tapi saya tak akan mengatakan: Oh ini akan menjadi ajang pembuktian bagi saya, menghadapi mantan klub saya. Saya tak merasa harus membuktikan apa pun.”

“Faktanya, pada setiap klub yang telah saya tinggalkan, baik karena keputusan saya maupun keputusan klub, di mana Chelsea hanyalah salah satu dari mereka, saya tak pernah bermusuhan dengan mereka. Jadi menghadapi mereka, bukan hal yang spesial bagi saya.”

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: uk.reuters.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com