Mourinho: ‘City Meraih Gelar Bukan Karena Kekalahan United’

Berita MUFC – Manchester City memastikan menjuara Premier League menyusul kemenangan mengejutkan West Brom 1-0 di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pasukan Pep Guardiola mengalahkan Tottenham di Wembley kemarin dan gol Jay Rodriguez melawan United memastikan Manchester City meraih gelar Premier League. Pasukan Mourinho menempatkan pesta gelar City ditunda akhir pekan lalu setelah mengalahkan mereka 3-2.

Tapi mereka menghasilkan tampilan yang menyedihkan melawan The Baggies untuk akhirnya menyerah harapan mereka untuk mengejar saingan mereka. Mourinho mengatakan:

“Kami rajanya kesulitan, semuanya rumit.

“Kami tidak ingin atau bermain sederhana, semuanya bermain lambat, pertukaran posisi, trik, Tidak ada fluiditas. Kami sebenarnya tidak pantas kalah, kami memberi mereka kesempatan untuk memenangkan pertandingan.

Atas keterlenaan United setelah kemenangan derby, Mourinho menambahkan:

“Saya memenangkan delapan gelar dan saya tidak di bulan karena saya menang melawan Manchester City.

“Saya melihat banyak orang di bulan karena kami menang melawan City. Anda bisa melihat perbedaan dalam sikap pemain dibandingkan dengan pekan lalu.”

“Kami berhak atas dihukum, tetapi kekalahan itu terlalu berat.”

City telah memenangkan gelar dengan lima pertandingan tersisa dan sejauh ini merupakan tim terbaik di Liga Primer musim ini. Ditanya tentang keberhasilan City, Mourinho mengatakan:

“Saya telah memenangkan gelar, saya tidak akan senang jika seseorang mengatakan memenangkan gelar jika seseorang kalah dalam pertandingan.

“City memenangkan gelar karena mereka memenangkan lebih banyak poin daripada yang lain, tidak mengatakan City mereka memenangkan gelar karena United tidak menang, tidak adil pada mereka.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com