Mourinho dan Conte akan Berdamai?

Berita MUFC – Manchester United akan menjamu Chelsea di akhir pekan nanti. Partai ini sangat krusial, mengingat kedua tim bernafsu memperebutkan satu tempat di empat besar EPL.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Baik Conte maupun Mourinho, terlibat dalam perang kata-kata di media massa. Mourinho sempat mengeluarkan statemen tentang manajer yang berakting “gila” di pinggir lapangan. Conte yang merasa tersindir lalu berbalik menyerang Mourinho.

Perseteruan keduanya berlanjut hingga Mourinho menyinggung skandal pengaturan skor Conte, yang dibalas dengan Conte yang menyebut Mourinho sebagai “manusia kerdil”.

Keduanya akan kembali bertemu di Old Trafford. Apakah keduanya akan berdamai?

Starsports melaporkan, Mourinho berencana untuk membuat perdamaian dengan Antonio Conte. Ia akan berupaya mengajak Conte bersalaman. Meski di laga terakhir, sangat jelas ketika Conte memilih menghindari Mourinho dan masuk ke lapangan ketimbang bersalaman dengan Mourinho.

Setelah berseteru dengan Mourinho, penampilan Chelsea merosot drastis. Kini Conte dirumorkan akan dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea. Jika ini benar terjadi, maka ia akan mengulangi sejarah Mourinho yang dipecat dari Chelsea hanya beberapa bulan setelah membawa timnya juara EPL.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com