Mourinho dan Griezmann Dikabarkan Bertemu di Madrid!

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Dua media terkenal, The Sun dan Don Balon sama-sama memberitakan bahwa Jose Mourinho telah mengadakan pertemuan diam-diam dengan Antoine Griezmann di Madrid.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah gagal ke Manchester United musim panas lalu, Griezmann dikabarkan oleh kedua media itu paling lambat mendarat di Old Trafford pada musim panas mendatang. The Sun bahkan menyebutkan, Griezmann dan Gareth Bale adalah dua nama teratas dalam daftar bidikan Mourinho.

Sementara Don Balon menyebutkan, Manchester United telah menyepakati pra-kontrak dengan Griezmann, bahwa mereka akan menyerahkan 89 juta poundsterling untuk menebus penyerang Perancis itu dari Atletico Madrid.

Dalam pertemuan itu, Griezmann sepakat ke MU. Ia bahkan telah memilih nomor punggung. Namun tidak dijelaskan, berapa nomor punggung yang dipilih Antoine Griezmann, meski para pundit memperkirakan, ia akan mengenakan nomor 7, nomor yang selama ini dianggap keramat di Manchester United.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (AN)

Sumber Gambar: tribuna.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com