Mourinho dan Pogba Dikabarkan Berantem (Lagi)

Berita MUFCSetiak kali Manchester United mengalami kegagalan meraup 3 poin, hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba selalu menjadi sorotan. Setelah hanya imbang atas Wolves, keduanya dikabarkan berseteru lagi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pasalnya, di menit ke-53, Paul Pogba mencoba melewati hadangan musuh namun bola justru direbut pemain tengah Wolves. Ujungnya, tim tamu berhasil mencetak gol penyama kedudukan melalui Joao Moutinho.

Mourinho dikabarkan berang dan memarahi Pogba di ruang ganti. Mourinho ingin Pogba lebih berhati-hati dan lebih cerdas saat membawa bola. Pogba tidak senang dan membalas sang pelatih dengan berkoar di media.

Pogba mengatakan bahwa Manchester United harusnya bermain lebih menyerang. “Ketika kami bermain di kandang, kita harusnya menyerang, menyerang, dan menyerang.”

“Saya pikir lawan akan merasa takut kalau kita terus menyerang. Itulah kesalahan kami hari ini.”

Ketika ditanya mengapa timnya tak tampil menyerang, Pogba menjawab: “Saya tak bisa menjawabnya. Saya hanyalah pemain. Bukan saya yang mengambil keputusan.”

Komentar ini tampaknya akan memperkeruh hubungan Mourinho dan Pogba.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.thesun.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com