Mourinho dan Woodward Dikabarkan “Berantem” Lagi Masalah Gareth Bale

Berita MUFCMasalah transfer pemain di Manchester United rupanya kurang memuaskan bagi Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Berulang kali bos asal Portugal itu menyiratkan kekecewaannya kepada manajemen yang gagal mendatangkan para pemain yang diinginkannya. Ia pun kini disebut jurnalis Pilib De Brun berbeda pendapat dengan Ed Woodward soal Gareth Bale.

Mourinho memang menginginkan Gareth Bale untuk melengkapi timnya. Namun seiiring dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Mourinho merasa akan sulit bagi MU mendapatkan jasa Bale.

Mourinho ingi United berfokus pada target yang realistis. Namun Ed Woodward memilih terus berjuang untuk membeli Bale dari Madrid. Woodward merasa MU membutuhkan pemain dengan nama besar untuk mendongkrak sisi marketing klub. Dan Woodward merupakan penggemar Gareth Bale.

“Woodward mati-matian mengejar Bale,” ujar De Brun pada Periscope. “Mourinho tak yakin itu akan terwujud. Tapi Woodward terus mengejar Bale dengan agresif.”

Mourinho kemarin membuat kecewa fans United, dengan menyebutkan bahwa ia merasa tak tahu apakah akan ada pemain baru lagi yang bergabung ke dalam timnya, mengingat musim sudah akan dimulai. Mourinho juga merasa kecewa, Alexis Sanchez tidak bisa bergabung dengan tur pra-musim di Amerika Serikat karena masalah visa. Padahal Sanchez masih membutuhkan beradaptasi dengan timnya.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.fourfourtwo.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com