Mourinho Dianggap Salah Menempatkan Posisi Pemainnya

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Henrikh Mkhitaryan tidak dimainkan di posisi sebenarnya oleh Jose Mourinho di Manchester United, demikian klaim Tim Sherwood.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


Komentator  BT Sport yang juga mantan manajer Tottenham Hotspur dan Aston Villa, membicarakan pemain Armenia setelah dia dicadangkan tiga pertandingan berturut-turut. Mourinho baru memainkan Mkhitaryan menjelang kemenangan Sabtu sore melawan Brighton & Hove Albion. Mkhitaryan ketika itu  masuk sebagai pengganti di babak kedua.

“Dia diminta untuk memainkan peran yang tidak biasa. Dia perlu bermain sebagai No.10, “kata Sherwood di BT Sport Score.

Mkhitaryan telah bermain di nomor 10 kali lebih banyak dari pada sayap kanan musim ini. Musim lalu, dia banyak bermain di sayap kanan.  Mourinho mengatakan pada pertengahan pekan bahwa dia telah memberi 28 tahun peluang terlalu banyak, dengan mengklaim bahwa dia kurang beruntung dalam lima atau enam pertandingan sebelum memberikan posisinya kepada Anthony Martial di starting line up United.

Mkhitaryan hampir tidak fantastis setelah masuk di menit ke-71, bermain di sayap kanan. Namun selama ini dia bermain di posisi Nomor 10 dan tampil juga kurang meyakinkan. Apa salahnya jika dia  dicoba kembali di sayap kanan untuk beradaptasi ulang dengan permainan Premier League.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com