Mourinho Dilaporkan Bingung dengan Komentar Pogba

Berita MUFCManajer Manchester United, jose Mourinho, dikabarkan bingung bercampur marah dengan komentar Paul Pogba.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba dirumorkan oleh banyak media, berhasrat keluar dari Old Trafford dan berganti seragam menjadi Barcelona. Namun langkahnya ini dihambat oleh Mourinho yangtak ingin kehilangan gelandang pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Pogba langsung turun menjadi starter dan menjadi bintang di kemenangan MU atas Leicester 2-1. Pogba mencetak gol dan bahkan menjadi kapten di laga itu.

Namun usai laga, Pogba mengeluarkan komentar yang tidak mengenakkan. Ia mengindikasikan tidak bahagia di Manchester United. Ia bahkan mengeluarkan statemen aneh, “Jika pemain tidak bahagia, ia tak bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Hanya itu yang bisa saya ucapkan. Ada beberapa hal yang tak bisa saya katakan. Jika saya katakan, saya akan terkena denda.”

Komentarnya itu lalu dikaitkan dengan keinginannya untuk pindah klub.

Mourinho dilaporkan oleh The Telegraph merasa bingung dengan komentar Pogba. Menurut Mourinho, jika Pogba punya masalah, ia bisa datang dan berbicara langsung dengannya ketimbang mengeluh di media.

Masalah ini harus segera diselesaikan oleh Mourinho demi keseimbangan di ruang ganti Manchester United.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com