Mourinho: ‘Hari Ini Pogba Sangat… Sangat… Bagus’

Berita MUFC –Manchester United menang menghadapi Bournemouth 2-0 di mana Paul Pogba bermain cemerlang di pertandingan itu dan hal itu membuat Mourinho  ‘terpaksa’ memuji Paul Pogba.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Awalnya Jose Mourinho diragukan akan membawa kemenangan United di Bournemouth setelah membuat tujuh perubahan menjelang pertandingan malam ini. Namun dengan kemenangan 2-0 banyak perhatian ditujukan pada kinerja Paul Pogba.

Dengan banyak spekulasi seputar siapa yang akan bermain untuk United di semifinal Piala FA mendatang melawan Tottenham Hotspur, Mourinho menyarankan dalam komentar pasca pertandingan bahwa masing-masing dari starter melawan Bournemouth memiliki peluang untuk bermain di Piala FA.

Ketika ditanyakan tentang Pogba yang sebelumnya bermain buruk dan diperkirakan tak akan bermain di semifinal Piala FA, Mourinho kembali dipaksa untuk memberikan pujian kepada gelandang Perancis.

“Saya buka orang yang menilai pemain dengan satu pertandingan saja, terutama karena saya manajer tim, saya bukan fans”.

“Tapi, dia bermain sangat baik. Saya akan mengatakan melawan Manchester City dia fenomenal … tapi hari ini dia sangat, sangat bagus.

“Jadi yang bisa saya katakan, dia adalah pilihan yang bagus.”

Dengan begini kemungkinan Paul Pogba akan dimainkan lawan Spurs di semifinal Piala FA. Namun apakah peformanya ini akan kembali diperlihatkan di pertandingan nanti?

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com